Popular Post

Posted by : Arvin ディーン Jumat, 12 Agustus 2011

Tombol Start merupakan salah satu elemen yang paling penting dalam Operating System, tanpa adanya Start sudah pasti kita akan kesulitan dalam mengakses semua alikasi yang ada di komputer... sebenarnya ya .. bisa saja dengan shortcut akan tetapi lebih rumit dan tidak praktis.

Nama software ini adalah Start Killer. Jika dilihat dari namanya saja sudah ngeri yang artinya adalah pembunuh start (kalau startnya dibunuh terus bagaimana cara mematikan komputernya hehehe).

Cara penggunaan software ini sangat mudah, setelah anda download softwarenya anda tinggal klik ganda untuk melakukan proses instalasi yang cukup singkat, setelah itu silahkan jalankan program tersebut maka otomatis tombol Start akan langsung dimusnahkan. Lalu, bagaimana jika ingin menampakkan tombol Start kembali ? Caranya sangat mudah, anda tinggal klik kanan icon Start Killer pada traybar kemudian klik Exit, maka secara otomatis tombol start akan dimunculkan kembali. Langsung praktek saja gan ..!! lumayan buat nge-jahilin teman anda wkwkwkwkw



Silahkan Sedot Start Killer Disini

Password : www.javacreativity.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 DekanMaru™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -