Popular Post

Posted by : Arvin ディーン Selasa, 16 Agustus 2011

deskspace

Pasti anda suka dengan tampilan desktop yang menarik, apalagi jika anda memiliki desktop seperti gambar diatas. Anda sudah bosan memiliki satu desktop yang statis, berarti anda harus coba software yang satu ini.

Dengan DeskSpace anda akan mempunyai 6 desktop yang dapat digunakan untuk kepentingan yang berbeda - beda dan bersifat dinamis. Dengan memiliki 6 desktop yang berbeda, anda tidak akan merasakan lagi desktop yang "sumpek" atau penuh dengan aplikasi/jendela yang sedang aktif.

Setiap desktop akan berdiri sendiri, jika pada desktop 1 anda jalankan aplikasi (selain aplikasi yang aktif di system tray) maka aplikasi tersebut tidak ada pada desktop lainnya, jika anda mengganti wallpaper pada satu desktop maka desktop lainnya tidak akan berubah wallpapernya.

Dengan begitu anda dapat memisahkan desktop buat aplikasi - aplikasi yang akan digunakan untuk kegiatan kantor, desktop buat entertainment, dan lainya. Dengan begitu anda pasti tidak akan bosan dengan tampilan desktop anda, dan juga tidak mencampur-adukan antara kerjaan dan hiburan.

Anda juga dapat merubah tampilan background, mengatur transparant desktop, Hot Keys, dan masih banyk lagi yang dapat anda setting pada menu configure. Anda juga dapat me-manage ke 6 desktop tersebut sesuai dengan keinginan anda seperti background, icon, aplication, dan lainnya.

Untuk pemakaian crack sama seperti biasa, anda tinggal copy crack yang sudah saya berikan, ke dalam folder instalan DeskSpace.



Baiklah untuk mendownload DeskSpace v1.5.7.2 ini silakan anda klik link download dibawah ini..


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 DekanMaru™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -