Popular Post

Posted by : Arvin ディーン Senin, 24 Oktober 2011

Folder-template
Sekian lama saya tidak sempat membuat template buat teman-teman blogger , kini akhirnya saya menyempatkan diri untuk menyumbang satu buah template lagi.Template ini saya namakan folder template karna bentuk tampilan dari kolom posting template ini memang saya design menyerupai bentuk tampilan folder umum pada destkop komputer ataupun laptop anda.
Termplate ini tentunya telah di buat agar dapat bersosialisasi dengan Search engine.Anda dapat mendownload template tesebut disini.
Untuk beberapa pertanyaan mengenai bagaimana mengubah tampilan blog ini..,jangan sungkan-sungkan untuk memberikan pertanyaan lewat komentar post ini.. Dan saya akan membalasnya segera mungkin.thx.. ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 DekanMaru™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -